14 Unit dan 55 Personel Dikerahkan Padamkan Api di Jalan Buaran 1, Cakung Jakarta Timur

Sabtu, 17 Juni 2022–Terjadi kebakaran pada sebuah lapak yang merambat ke bangunan rumah tinggal di Jalan Buaran 1, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur.Menurut keterangan saksi, api berawal dari belakang

Sabtu, 17 Juni 2022–Terjadi kebakaran pada sebuah lapak yang merambat ke bangunan rumah tinggal di Jalan Buaran 1, Kel. Jatinegara, Kec. Cakung, Jakarta Timur.


Menurut keterangan saksi, api berawal dari belakang lapak yang digunakan untuk usaha penjualan hewan qurban. Secara cepat, api merambat ke bangunan rumah di dekat TKP. Kemudian, hal tersebut dilaporkan kepada petugas #DamkarDKI untuk meminta bantuan pemadaman.


Unit dan personel segera dikerahkan menuju lokasi. Operasi pemadaman mulai berlangsung pukul 14.17 WIB. Api berhasil dilokalisir dan melalui tahap pendinginan. Pengerahan sebanyak 14 unit serta 55 personel mampu menyelesaikan pemadaman pukul 15.15 WIB.


Kebakaran ini diduga terjadi akibat korsleting listrik. Selain itu, kejadian ini juga berdampak pada 2 bangunan rumah tinggal, 1 bengkel, dan 16 hewan qurban (kambing).