Lowongan Kerja

Pengumuman Lowongan Kerja Tenaga Ahli Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta

Perpanjangan Pengadaan Tenaga Ahli UI/UX (2 Orang)

Pengumuman hasil akhir seleksi akhir Tenaga Ahli UI/UX Tahun 2024:

File PDF tidak bisa dilihat, silahkan Unduh untuk melihat dokumen.

Pengumuman hasil seleksi administrasi Tenaga Ahli UI/UX Tahun 2024:

File PDF tidak bisa dilihat, silahkan Unduh untuk melihat dokumen.

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Perpanjangan Pengadaan Tenaga Ahli UI/UX ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Kualifikasi Administrasi
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 tahun;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna;
  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Multimedia, Desain Komunikasi Visual, atau Sejenisnya;
  • Menyampaikan Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta (format terlampir) https://bit.ly/lamaranDPKP;
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV);
  • Melampirkan Ijazah, Transkip Nilai;
  • Melampirkan pengalaman kerja / kontrak kerja / porto folio;
  • Memiliki pengalaman minimal 3 Tahun sebagai Designer UI/UX pada bidang pekerjaan sejenis.
Persyaratan Kualifikasi Teknis Tenaga Ahli UI/UX

  • Memiliki Sertifikat yang relevan dibidang Desain UI/UX (nilai tambah).
  • Menguasai Software Desain (Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Sketch, atau sejenisnya).
  • Memiliki Pemahaman yang Kuat Tentang Wireframe Tools (Figma, Adobe XD, atau sejenisnya).
  • Mengerti dan dapat mengimplementasikan Konsep Desain UI/UX.
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan kerjasama tim yang baik.
  • Memiliki kemampuan analisa, keingintahuan, dan berpikir kritis yang tinggi.
  • Memiliki portofolio desain yang menunjukkan kreativitas, kemampuan visual, dan keterampilan Desain UI/UX.

Tata Cara Pendaftaran
  • Pelamar mengirimkan dokumen lamaran dalam bentuk softcopy/scan yang terdiri dari:
    1. a. Surat Lamaran (format terlampir);
    2. b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV);
    3. c. KTP;
    4. d. NPWP;
    5. e. Pas Foto ukuran 4 x 6 berwarna;
    6. f. Ijazah Terakhir, Transkip Nilai;
    7. g. Sertifikat Pendukung di bidang Desain UI/UX;
    8. h. Pengalaman Kerja / Kontrak kerja / Porto folio;
  • Berkas lamaran ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui link: https://s.id/DesignerUIUXDPKP;
  • 3. Pendaftaran yang sebelumnya dibuka mulai tanggal 19 s.d 21 April 2024 Pukul 23.59 WIB menjadi 19 s.d 22 April 2024 Pukul 16.00 WIB
  • Hasil setiap tahapan seleksi diumumkan pada website, https://pemadam.jakarta.go.id/;
  • Pelamar yang lulus seleksi Administrasi pada saat seleksi kompetensi wajib membawa dokumen pendaftaran sebagai berikut:
    1. a. Surat Lamaran (format terlampir)
    2. b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
    3. c. Asli dan Fotocopy KTP
    4. d. Asli dan Fotocopy NPWP
    5. e. Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna (1 lembar)
    6. f. Asli dan Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkip Nilai
    7. g. Asli dan Fotocopy Sertifikat Pendukung
    8. h. Asli dan Foto Copy Pengalaman Kerja / Kontrak Kerja
  • Bersedia mendaftarkan diri ke sistem SiKAP LKPP / LPSE jika sudah dinyatakan LULUS.
Dokumen Pengumuman

File PDF tidak bisa dilihat, silahkan Unduh untuk melihat dokumen.

Lamar Sekarang

Tenaga Ahli UI/UX (2 Orang)

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta membuka seleksi Tenaga Ahli UI/UX ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Kualifikasi Administrasi
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Berusia maksimal 35 tahun;
  • Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna;
  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Multimedia, Desain Komunikasi Visual, atau Sejenisnya;
  • Menyampaikan Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta (format terlampir) https://bit.ly/lamaranDPKP;
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV);
  • Melampirkan Ijazah, Transkip Nilai;
  • Melampirkan pengalaman kerja / kontrak kerja / porto folio;
  • Memiliki pengalaman minimal 3 Tahun sebagai Designer UI/UX pada bidang pekerjaan sejenis.
Persyaratan Kualifikasi Teknis Tenaga Ahli UI/UX

  • Memiliki Sertifikat yang relevan dibidang Desain UI/UX (nilai tambah).
  • Menguasai Software Desain (Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator, Sketch, atau sejenisnya).
  • Memiliki Pemahaman yang Kuat Tentang Wireframe Tools (Figma, Adobe XD, atau sejenisnya).
  • Mengerti dan dapat mengimplementasikan Konsep Desain UI/UX.
  • Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan kerjasama tim yang baik.
  • Memiliki kemampuan analisa, keingintahuan, dan berpikir kritis yang tinggi.
  • Memiliki portofolio desain yang menunjukkan kreativitas, kemampuan visual, dan keterampilan Desain UI/UX.

Tata Cara Pendaftaran
  • Pelamar mengirimkan dokumen lamaran dalam bentuk softcopy/scan yang terdiri dari:
    1. a. Surat Lamaran (format terlampir);
    2. b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV);
    3. c. KTP;
    4. d. NPWP;
    5. e. Pas Foto ukuran 4 x 6 berwarna;
    6. f. Ijazah Terakhir, Transkip Nilai;
    7. g. Sertifikat Pendukung di bidang Desain UI/UX;
    8. h. Pengalaman Kerja / Kontrak kerja / Porto folio;
  • Berkas lamaran ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta melalui link: https://s.id/DesignerUIUXDPKP;
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 s.d 21 April 2024 Pukul 23.59 WIB
  • Hasil setiap tahapan seleksi diumumkan pada website, https://pemadam.jakarta.go.id/;
  • Pelamar yang lulus seleksi Administrasi pada saat seleksi kompetensi wajib membawa dokumen pendaftaran sebagai berikut:
    1. a. Surat Lamaran (format terlampir)
    2. b. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
    3. c. Asli dan Fotocopy KTP
    4. d. Asli dan Fotocopy NPWP
    5. e. Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna (1 lembar)
    6. f. Asli dan Fotocopy Ijazah Terakhir dan Transkip Nilai
    7. g. Asli dan Fotocopy Sertifikat Pendukung
    8. h. Asli dan Foto Copy Pengalaman Kerja / Kontrak Kerja
  • Bersedia mendaftarkan diri ke sistem SiKAP LKPP / LPSE jika sudah dinyatakan LULUS.
Dokumen Pengumuman

File PDF tidak bisa dilihat, silahkan Unduh untuk melihat dokumen.

Lamar Sekarang