Halal Bihalal dan Temu Kangen Himpunan Pensiunan Pemadam Kebakaran (HPPK)

Rabu (7 Juni 2023) Halal Bihalal dan Temu Kangen Himpunan Pensiunan Pemadam Kebakaran (HPPK) Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Aula Kantor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota

Rabu (7 Juni 2023) Halal Bihalal dan Temu Kangen Himpunan Pensiunan Pemadam Kebakaran (HPPK) Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Aula Kantor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Pusat.


Acara ini bertujuan demi menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan antar pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dari Dinas Gulkarmat Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, pegawai yang masih aktif bekerja turut hadir dan bercengkrama langsung dengan para senior yang pernah membimbingnya.


Sugeng Wiyono selaku Plh. Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta memberikan sambutannya. Dalam pertemuan tersebut, beliau berharap agar silaturahmi senantiasa terjalin satu sama lain. Sugeng juga mempersilahkan para pensiunan untuk berkunjung ke kantor Dinas/Sudin/Sektor/Pos jika sedang rindu dengan masa-masa bekerja dahulu.